Walau terlihat ramai atau wah dari luar, namun tidak semua toko audio menyediakan pelayanan yang memuaskan.

Contoh nya ini, saya pasang audio di au** yasmin bogor, belum lama dipasang sudah error lagi, tampilannya jadi tampan windows.

Pelayanannya pun jadi beda ketika bertransaksi beli dengan ketika menghadapi komplain. Ketika mau beli wah semangat melayani, ketika komplain mah “sebentar ya pa”, dengan bahasa tubuh yang tidak dengan hati.

Tidak ada kata maaf, hanya berkata nanti dibawa ke jakarta masih garansi, iya benar masih garansi tapi selanjutnya bagaimana? Saya harus pakai barang lama lagi ya? Dan ketika pemasangan pun tidak ada perhatian apa yang rusaknya dan kontrol apakah sudah diperbaiki (ditukar dengan HU lama) dengan baik atau tidak.

Intinya kurang perhatian ya alias pelayanan paska jualnya mengecewakan. Sangat tidak menghargai waktu, tenaga, biaya yang sudah dikeluarkan ya. Harus bulak balik berkali kali, harus nunggu nunggu lagi perbaikan, harus ngasih uang rokok buat pekerjanya, belum bicara kebutuhan kenyamanan suara enak yang tidak terpenuhi ya.

So hati hati deh membeli audio, head unit untuk mobil anda ya. Jangan tertarik dengan lokasi atau tampilan toko ya. Menyesal saya lemarin tidak langsung ke pa Ali ya, salah satu referensi audio yang masih terpercaya di Bogor.

Referensi Audio Mobil di Bogor